Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Wednesday, March 24

PENGERTIAN

Pengertian. apa sih pengertian itu? terkadang orang salah mengartikannya. terkadang orang salah menyikapinya. apa sih yang salah dari pengertian? cuma ingin yg terbaik buat orang yang disayangin. apa itu terlalu berlebihan? kenapa sih susah banget buat ngomong makasih atas pengertian yang udah diberikan? kenapa sih susah banget buat mencoba mengerti maksud dari pengertian yang udah dikasih?


gue sayang sama lo, dan sampe sekarang pun masih kayak gitu. gue sangat-sangat menghormati lo, karena itu gue mau yg terbaik buat lo. kenapa sih di mata lo gue selalu salah? kenapa setelah apa yang gue perbuat ke elo, nggak ada makasih-makasihnya dikit? yang gue terima cuma omelan dan muka nggak enak. woooi, gue juga punya perasaan. gue bukan org buta yang nggak bisa bedain raut muka sedih dan seneng. gue bukannya si kulit badak yang nggak peka sama keadaan.


dan sekarang gue nulis blog ini buat lo. gue cuma pengen ngelampiasin apa yang gue rasain, apa yang udah lo perbuat.

No comments:

Post a Comment