Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Saturday, March 26

All About Calyza Band

Mereka pikir mereka jelek saat menyanyikan 'I Heart You' versi mereka. Mereka pikir mereka kurang maksimal. Mereka merasa gagal untuk menyanyikan lagu dari boyband idola gue.

Jujur, awalnya gue emang ngerasa kesel, gue emang ngerasa mereka main-main, gue ngerasa mereka terlalu meremehkan ketika akan menyanyikan lagu kesukaan gue. Gue sempet kesel karena beberapa jam menjelang performnya mereka, sang vocalist malah bilang: 'De, aku belom hapal lagunya'. Ya, gue kesel. Kayak nggak serius aja mau bawain lagu orang lain. Sebegitu banyaknya waktu kosong, persiapan mereka minim.

Tapi, nggak bisa gue pungkiri, aura bintang mereka keluar banget malem kemaren. Hanya dengan setelan kemeja hitam (Jas hitam untuk vocalist), dasi abu-abu (Dasi hitam untuk vocalist), dan celana jeans, mereka tampak begitu berkharisma. Gue seketika mengucap dalam hati 'Keren banget kakak-kakak gue'. Ya, emang mereka kali itu keren banget!

Lepas dari nada yang mungkin banyak yang nggak karuan, lepas dari lirik-lirik yang kebanyakan salah, lepas dari tempo-tempo yang kurang pas, gue sangat menghargai penampilan mereka. Gue sangat mencintai performance mereka, aksi panggungnya, gimana mereka memainkan alat musik masing-masing, bagaimana komunikasinya dengan penonton, gimana mereka berusaha untuk tetap stay cool menghadapi berbagai macam masalah di panggung, dan bagaimana mereka membuat gue, pengen banget untuk berteriak saat itu 'Hey, mereka kakak-kakak gue loh! Gue bangga untuk bisa melihat mereka perform, gue bangga menjadi bagian dalam hidup mereka, gue bangga akan mereka!'

Calyza, you just did your best and I do appreciated it. I love you, no matter how bad your performance you thought, for me, you are the best. And always be the best for me :)
Thanks :))
I love you, I heart you!! :*
Keep working! I love your works!! :)

Calyza at UMUS Purple Nite, March 26th 2011

No comments:

Post a Comment