Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Wednesday, January 26

NEW YEAR, I FEEL THE NEW ME :))

Baiklah, gue bingung mau mulai darimana.
Mungkin bisa dimulai dari perubahan yang akhir-akhir ini gue rasain. Dimana, gue seakan-akan nggak kenal siapa diri gue. Karena, perbedaan dari cara pikir gue, sikap gue, dan semua yang ada dalam diri gue. Gue bukan hanya berubah 180 derajat. Tapi juga 100% jauh lebih baik. Gue ngerasa, gue udah ngebuang sosok esti yang dulu, gue ngerasa, gue sedang proses menuju seekor kupu-kupu cantik, yang sedikit demi sedikit melepaskan jubah kepompongnya.

Dan ini semua terjadi nggak lepas dari peran kakak-kakak idola dan juga semua orang yang deket sama mereka. Yang ngajarin gue hal-hal berharga, yang ngajarin gue banyak hal! Gue bahagia jadi diri gue yang sekarang :DD

Terima kasih banyak:
Aditya Fadilla
Surya Dini
ghea Oktarin
Shanty Putri
Prisya Pratita
Ramaditya
Abbyby
Andi Faizuka

Aku berubah demi dan untuk mereka. Selamat datang esti yang baru :))
Semoga nggak puas sampe sini aja :)

No comments:

Post a Comment