Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Monday, March 28

#20orangtersayang

Setelah #100factsaboutme yang sama sekali nggak gue ikutin karena nggak sanggup menjabarkan sampe 100, kini #20orangtersayang jadi trending topic. Okay, let's start it from:
1. Pastinya, alm. Bokap.
Sosok yang sangat sangat berarti dalam hidup gue. Sosok yang sangat sabar menghadapi cobaan dari Tuhan. Sosok yang selalu ada dalam doa gue, dalam hati gue, pemilik gue seutuhnya. Sosok yang sangat gue rindukan kehadirannya. Sosok yang nggak akan tergantikan oleh waktu.
2. Nyokap
Satu-satunya orang tua yang masih gue punya sampe sekarang. Sosok yang karenanya gue bisa keras sama orang, tapi juga lembut. Sosok yang nggak mau gue kecewain, sosok yang mempertaruhkan semuanya demi anak-anaknya. Sosok yang sama beliau gue janji, gue akan jadi anak yang berhasil.
3. Mas Doddy
Kakak gue yang selalu apa adanya, yang nggak pernah neko-neko, yang selalu mau ngalah demi gue, yang bener-bener sayang banget sama gue, dan kadang-kadang bertingkah konyol sehingga gue bisa ketawa sampe nangis.
4.Aldo
Cowok yang sampe saat ini masih special buat gue. Cowok yang sama dia, gue bisa jadi diri gue apa adanya, walau ke-apa ada-annya gue nggak selalu bikin dia seneng, bahkan jarang. Cowok yang udah pernah gue sakitin, tapi tetep selalu ada buat gue. Cuma dia :")
5. *gue mulai mikir keras* Shinta
Sahabat yang sampe detik ini, masih ada buat gue, masih kabar-kabaran sama gue. Sahabat yang nggak cuma jadi temen gue di facebook, yang nggak cuma saling follow di twitter, yang nggak cuma punya ID pingchat dan no hp gue, tapi juga masih kabar-kabaran sama gue via apapun. Kadang kita sms-an, sempet pingchat-an juga, twitteran iya juga. Pokoknya sahabat SMA yang masih nganggep gue ada ya cuma dia :')
6. Kak Wid
Gue berasa kayak pacaran sama dia :DD Sama orang pacaran aja kayaknya kalah mereka. Bayangin aja, BBM-an seharian bisa merenggut waktu sekitar 17 jam sehari! *mulai agak lebay* Semuanya kita omongin! Artis, musuh, temen, semuanya deh haha! Dan nggak ada tuh yang namanya bosen, semuanya ngalir gitu aja :))
7. Gue mulai pusing dan merasa ingin menyudahinya saja. Nggak cocok kayaknya ikut gini-ginian ya? Okay, pokoknya gue sayang semua orang. Nggak perduli bagaimana mereka memperlakukan gue. I love them :))
Thanks for reading :pp

No comments:

Post a Comment