Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Sunday, March 27

Antara aku, niat dan kesempatan untukku

Aku belom ketemu mereka, teman-teman SB Surabaya. Tapi hari ini, aku sedih banget liat tweet mereka, sedih denger perjuangan mereka, tapi ada pihak yang bersenang-senang atas penderitaan orang lain. Mereka sosok yang berdiri diatas keegoisan diri sendiri! Sumpah, aku nggak bisa kalo kayak gini.

Sekarang niat aku cuma dua: bisa kenal sama sm*sh, dan bisa setidaknya menyampaikan salam sm*sh buat mereka teman-teman SB surabaya. Aku bahagia aja kalo udah bisa ngasih kebahagiaan ke orang lain. Aku jadi ngerasa, aku berguna. Aku ngerasa, Tuhan lagi pake aku.

Buat temen-temen di Surabaya, aku emang nggak bisa janjiin kalian apa-apa, aku nggak bisa pastiin bakal bisa bahagiain kalian, tapi seenggaknya aku punya niat untuk kalian. Semoga niat aku bisa dikabulin sama Tuhan. Kebahagiaan kalian, kebahagiaan aku juga :))

No comments:

Post a Comment