Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Wednesday, March 30

Halo smashblast!! :)

Setelah peristiwa pe-mention-an oleh Kak Bisma tertanggal 29 Maret kemaren, ternyata peristiwa itu masih juga diikuti sebagian besar SB. Masih ada yang nge-RT, masih ada yang respect, masih ada yang follow saya. Hay adik-adik manis, saya bukan seseorang yang pantes buat kalian follow. Saya bukan siapa-siapa, saya bahkan nggak kenal sama Kak Bisma. Saya cuma seorang SB yang beruntung, yang dimention Kak Bisma setelah ngirim 2 buah barang yang menurut saya bukan apa-apa tapi ternyata SM*SH itu respect banget :)

Saya cuma seorang smashblast yang beruntung, catet itu ya adik-adik tersayang. Saya cuma mendapat kesempatan dari yang diatas buat bisa di mention sama personil SM*SH yang paling melejit itu :p
Selebihnya? Saya orang biasa :)
Jadi tolong jangan follow saya, saya malah ngerasa nggak enak nantinya. Saya takut dikira artis, dikira numpang. Saya nggak mau disebut kayak gitu :')
Maaf kalo saya nggak folbek satu per satu. Bukan karena saya sombong, tapi karena saya emang pada dasarnya nggak mau baca tweet-tweet orang yang saya nggak kenal :) Mungkin bisa dimulai dari kenalan dulu :)
Buat yang mau unfol, saya gpp kok, malah seneng :)
Makasih buat pengertiannya :)

Satu pesen saya buat kalian:
Kalian percaya kan sama keberuntungan? Percaya kan kalo pasti akan ada kesempatan untuk kalian? Asal kalian sabar dan tetap berusaha. Percaya kan punya Tuhan yang ajaib? Yang punya segudang kejutan untuk kalian? Makanya, kalian jangan nangis kalo mungkin mention kalian nggak dibales, kalo mungkin belom pernah foto bareng, kalo mungkin belom pernah ketemu. Kalian pasti punya kesempatan untuk itu semua, hanya saja waktu dan caranya yang berbeda :')

Yang penting, harus #SenyumSemangat ya :))
#IHEARTYOU

1 comment:

  1. setuju :)
    kata2 yang bijak, SB yg patut di acungi jempol.
    salam kenal :)

    ReplyDelete