Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Monday, March 28

Surprise!

Gue ceritain dulu kronologisnya ya :)

Sekitar tanggal 23 Maret, 2 hari setelah Eca ulang tahun, gue baru kesampean untuk ngirim barang yang emang mau gue kasih ke SM*SH. Jujur aja, seharusnya gue bisa aja ngirimnya tanggal 21 atau 22, kalo gue niat :p Tapi gue rasanya maless banget -,- Soalnya gue menghias di beberapa bagian gitu. Dan itu bener-bener menguras energi otak gue. Padahal barang yang gue kirim cuma 2 photo album, yang satu isinya gambar-gambar mereka dari majalah, yang satu isinya foto-foto asli yang udah gue ambil selama mereka perform di beberapa tempat. Ada juga pesan dan pujian-pujian buat mereka. Simple sih menurut gue, nggak ada apa-apanya.

Dan gue tadinya mau nanya ke Bisma via temen gue yang emang kenal sama dia. Cuma ntah kenapa gue memilih untuk cari tahu sendiri aja lewat internet untuk tahu barangnya itu udah sampe apa belom. Dan ternyata barang udah sampe dari tanggal 25, dan itu gue ngeceknya tanggal 26. Yaudah gue pikir nggak ada ucapan terima kasih dari situ. Tapi gue tau, mereka terlalu sibuk untuk mengucapkan 'terima kasih', jadi gue biasa dan nganggep kalo mereka udah ngucapin itu buat gue. Yaudah selanjutnya gue ngejalanin hari-hari gue kayak biasa. Nggak kepikiran untuk di mention juga sih.

SURPRISE! Tanggal 29 Maret jam 3 pagi, abis jadi tong sampah buat curhatan Kak Wid, abis berusaha buat bikin dia lebih sabar lagi dalam menghadapi seorang ababil, ternyata gue ngantuk banget dan ketiduran saat itu juga. Pas gue bangun jam 7 karena bunyi alarm, gue disadarkan oleh banyak email yang masuk, pas gue periksa, tiba-tiba disitu banyak banget notif twitter, isinya daftar followers gue. Gue kaget banget, ini pasti ada artis nih yang mention nih. Ini pasti kerjaan salah satu anak SM*SH nih, tapi gue belom tau siapa. Yaudah gue baca bbm dulu yang ada dua, 1 dari Pichu (yg bikin gue akhirnya tau siapa yang mention) dan Kak Wid, yang kesenengan abis di mention sama idolanya, Kak Bisma. Gue kaget, dan masih berpikir apa iya di mention sama Bisma? Yaudah karena batre hp memungkinkan untuk ngecek twitter, gue langsung cek twitter, dan ternyata bener aja loh di mention sama Kak Bisma. Masih agak nggak percaya aja. Secara Bisma Karisma, personil boyband yang digandrungi remaja-remaja cewek, yang followersnya sekitar 193rb-an, siapa gue sampe di mention? Apalagi gue cuma smashblast yang ngasih 2 photo album buat mereka. Cuma photo album, bukan barang mahal lain loh. Ya mungkin hal itu jadi sesuatu yang 'wah' banget buat gue karena mereka respect :')

Seneng? Buat diri gue pribadi iya. Tapi kesenangan gue bukan buat gue sendirian, tapi buat Kak Wid juga. Buat setidaknya menghapus kepedihannya lusa kemaren. Karena gue bukan type orang yang seneng untuk merasakan kesenangan gue sendirian, gue lebih bahagia ketika orang lain bisa merasakan bahagia yang gue rasa :")

Terakhir, gue cuma bilang, ini semua buat Kak Wid. Semoga gue masih bisa kasih kebahagiaan buat yang lainnya :) Ditunggu aja deh :') Makasih Kak Bisma buat morning surprise - nya :DD
We do appreciated it :))



1 comment: