Popular Posts

.:WELCOME:.

you can share whatever you want in here :)

Saturday, March 26

Arti Teman

'Kadang kita harus menyadari, bahwa kita nggak bisa selamanya hidup berdampingan dengan orang yang kita inginkan'

Kata-kata diatas emang sebuah bukti otentik bahwa saya sedang galau. Tapi bukan karena cowok, melainkan karena teman. Saat ini saya merasa berada di titik puncak kehilangan. Kehilangan sebagian besar teman, kehilangan sosok mereka, kehilangan kisah akan mereka, karena yang tersisa hanyalah kenangan :')
Entah mereka ikut mengenangnya juga atau tidak.

Sedih? Iya. Banget. Tapi emang Tuhan itu baik, Dia udah siapkan teman-teman yang begitu memperhatikan saya. Teman-teman yang membuat saya merasa 'dianggap'. Teman-teman yang sadar dengan keberadaan saya. Teman-teman yang masih membutuhkan bantuan saya. Saya merasa bahagia, walau itu hanya sebatas dunia maya. Karena sebenarnya, saya lebih menikmati hubungan pertemanan lewat dunia maya ini.

Ternyata teman itu nggak hanya sekadar status, tapi juga pembuktian :')

No comments:

Post a Comment